Pages

Senin, 26 September 2016

Rindhomu menyebabkan ridho Allah.

Jika Allah ridho maka hidupmu akan bahagia dan sukses. Kesyukuranmu atau kerelaanmu dengan sepenuh hati terhadap apa yang terjadi itulah wujud ridhomu.

 Jadi Lingkaran keridhoan merupakan penyebab kesuksesan.

 Ridho - bahagia - semamgat - sukses - ridho .

Kesuksesan akan terus beranjak naik. Maka terjadilah orang sukses tambah sukses orang kaya tambah kaya. Dariana lingkaran ini dimulai? Dari rdhomu. Atau kesukuranmu

Sebaliknya Lingkaran setan tentang kemurkaan penyebab kegagalan.

Tidak ridho - marah - tidak bahagia - pemalas - tidak sukses - tidak ridho.

Kegagalan dan penderitaan akan tambah dalam. Maka yang miskin akan tambah miskin dan menderita.

Lalu bagaimana cara memutus rantai kemurkaan ini? Ya ubah ketidak ridhoan menjadi ridho. Ya terima apapun yang terjadi baik atau buruk. Yakini bahwa semua itu pasti ada hikmahnya. Ada kebaikannya. Agar lebih mantab lagi doakan kebaikan sehingga hati anda benar benar terasa plong. Puas tidak ada yang mengganjal sedikit pun Maka anda akan masuk pada lingkaran keridhoan yang membuat anda sukses

Rumus ini berlaku umtuk apapun seperti kesuksesan mendidik, kesuksesan memimpin, keksuksesan karier, kesuksesan keluarga dan tentunya juga kesuksesan harta benda Karena itu, hentikan dari sekarang memarahi anak, menyalahkan anak. lebih baik doakan anak anak anda agar mereka nanti mulia dan menjadi investasi dunia dan kahirat yang menguntungkan bagi orang tua. hentikan dari sekarang menghujat guru, atau program sekolahan dimana tempat anak kita belajar. ridhoilah para guru dan sekolahan temapat anak anda belajar dan doakan agar menjadi tempat belajar anak yang akan menghasilkan anak anada menjadai anak yang soleh.

JIka anda tidak puas terhadap apa yang dilakukan guru maupun sekolahan, dari pada menghujat, atau marah dll, mending anda datang ke sekolahan berikan saran yang baik untuk kemajuan sekolahan.

Jika sekolah baik, maka anaka anda akan belajar dengan baik. jika anda ridho pada guru dan sekolahan, Insya Allah para guru dan pengelola sekolahan akan ridho dalam bekerja dan mengajar. jika mereka ridho, ilmu yang diterima anak bapak ibu akan barokah.

 Ingatlah dan Sadarilah sebenarya jasa guru dan sekolahan tak ternilai harganya. anda tidak akan sanggup membayarnya jika itu dinilai dengan uang. jika ilmu yang dipelajari menjadi ilmu yang berkah. Karena ia akan mengantarkan siswa mendapatkan kebahagian dunia dan akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar