Pages

Selasa, 27 Desember 2016

Alhamdulillah, smpit alfawwaz menjadi juara I se Kabupaten

Dari awal pendirian smpit alfawwaz memang dirancang memjadi sekolah hijau Atau green school. Sekolah yang banyak pohon dan tamannya. Kenapa dirancang demikian? Karena smpit alfawwaz berkeinginan menjadi sekolah yang sejuk indah dan nyaman. Sehingga para siswa dan guru atau warga sekolah akan merasa nyaman berada dilingkungan sekolah. Dengan demikian diaharapkan proses belajar mengajar akan terasa nikmat dan menyenangkan.

Namun kami tidak hanya memiliki misi sekolah hijau saja. Tetapi sekolah hijau yang mwnghasilkan. Karena itu pohon pohon yang ditanam banyak yang berupa pohon buah. Ada mangga, sawo kecik, sawo manila, nangka, lengkeng, kelapa, jamblang, pete, jambu air,jambu batu, srikaya, delima, sukun dll.  Sekarang memang sudah ada yang berbuah. Tetapi nanti 3 atau 4 tahun lagi indya Allah akan banyak buahnya. Gak bisa bayangya kalau sudah berbuah semuanya.

Dan Alhamdulillah ternyata visi menjadi sekolah yang hijau ini diapresiasi oleh kabupaten. Smpit alfawwaz ditunjuk untuk mengikuti lomba dan alhamdulillah menjadi juara I tingkat kabupaten Bekasi.

Semoga anugrah ini menjadi pemacu bagi seluruh keluarga besar smpit alfawwaz untuk lebih mencintai dan merawat lingkungan. Sehingga lingkungan kita akan menjadi lingkungan yang asri, sejuk, sehat dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar