Pages

Senin, 09 Januari 2017

Aku ini terlalu standar dan mungkin malah dibawah rata rata?

Aku ini terlalu standar dan mungkin malah dibawah rata rata?

Gambar terkait 
oooi benarkah?
siapa yang bilang? orang tuamu, guru gurumu, dan atau bahkan teman temanmu ? lalu kamu membenarkannya?

sebenarnya kalau kamu mau saya kasih tahu. sebenarnya ortumu, guru gurumu dan teman temanmu yang mengatakan kamu itu hanya standar, itu hanya melihat dari sisi kamu.

disisi yang lain, sebenarnya Allah telah memberikan potensi yang luar biasa lo.

gak percaya?

coba bayangkan, kalau kamu orang standar dan rata rata, bagaiamana Allah tega membebani kamu, sama dengan orang yang cerdas ?

jadi sebenarnya, setiap kita diberi potensi yang sama besarnya namun berbeda areanya. dan semua potensi itu sama hebatnya. karena itu ada yang hebat di bidang musik. ada yang hebat dibidang ilmu penegtahuan, ada yang hebat dalam sepak bola Dll.

jadi kamu sebenarnya bisa hebat seperti mereka.?

lalu kenapa kok banyak orang yang rata rata.

mereka menjadi rata rata karena mereka mendengarkan dan percaya pendapat ortunya, guru gurunya dan teman temannya.

karena mereka percaya mereka orang biasa orang rata rata, maka ya mereka jadi seperti itu?

coba kalau mereka berpikir. Tidaaaak saya orang hebat. Allah telah menganugerahkan potensi yang besar pada saya. akau aku cari optensi itu, akan aku kembangkan. dan akan aku buktikan bahwa saya benar benar orang hebat.

lalu anda berupaya sekuat tenaga, paantang menyerah, maka benar benar anda kamu akan jadi orang yang sukses sepert yang lain ?

masih tidak percaya ? masih ragu?. banyak buktinya lo. jangan ragu. kalau kamu ragu dan percaya kata orang bahwa anda orang rata rata. maka jangan menyesal jika benar anda akan jadi orang rata rata.

tetapi kalau boleh saya ingatkan sekali lagi. hidupmu, susah senangnya sukses gagalnya semuanya tergantung pada dirimu. sebagaimana apakah kamu nanti masuk surga atau neraka juga tergantung pada dirimu sendiri.

sejauh mana kamu belajar, sejauhmana kamu berjuang dan beramal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar