Pages

Kamis, 31 Maret 2016

LDKS SMPIT ALFAWWAZ 2016

Alhamdulillah kegiatan LDKS SMPIT ALFAWWAZ ankatan ke 2 telah dilakukan dengan baik dan lancar. Acara LDKS kali ini diikuti oleh seluruh siswa klas 8 yang berjumlah 96 siswa dan siswi. Tidak seperti LDKS tahun lalu atau angkatan 1 yang bekerja sama dengan Rindam Jaya Gunung Bunder Bogor. LDKS tahun ini diselenggarakann bekerjasama dengan Kostrad Cigentis Gunung Saka Buanana Karawang.

Seperti LDKS tahun sebelumnya, acara ini diadakan selama 4 hari 3 malam. Alhamdulillah para siswa dan siswi sangat menikmati dan bahkan banyak yang ingin minta tambah lagi. Ini menunjukkan bahwa meski acara LDKS ini sangat menguras waktu, tenaga dan pikiran, namun anak anak merasa menikmati dan menyenangkan.

LDKS merupakan kegiatan wajib yang harus diikuti oleh semua siswa. jika mereka berhalangan di klas 8, maka mereka diharuskan mengikuti di klas 9. LDKS dipandang penting karena dengan acara ini diharapkan para siswa dapat menumbuhkan dan mengasah jiwa kepemimpinan dan kepeloporannya sehingga nanti akan tumbuh menjadi orang yang lebih bermanfaat dimasa mendatang.

Kegiatan LDKS ini sangat menekankan rasa tanggungjawab, kedisplinan dan kerjasama. karena 3 kararkter inilah yang sebenranya sangat penting dimiliki jika kita ingin menjadi orang sukses. Jika seseorang mampu menjadikan dirinya orang yang bertanggung jawab terhadap apa yang akan dan telah dilakukan ,memiliki kemampuan mengatur diri dengan disiplin dan memapu bekerjasama dengan orang lain, tentu pintu kesuksesan akan terbuka lebar baginya.

Semoga dengan melalui kegiatan LDKS ini para siswa mampu menjadi pribadi pribadi yang penuh rasa tannggung jawab, disiplin dan mampu bekerjasama dengan orang lain.

Untuk melihat foto foto kegitan LDKS SMPIT ALFAWWAZ dapat dilihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar