Pages

Selasa, 30 Agustus 2016

Alfawwaz school of success

Kenapa smpit alfawwaz memiliki slogan " school of success"?
Karena kami berharap siswa siswi smpit alfawwaz akan menjadi orang sukses dikemudian hari.
Memjadi orang yang tangguh dalam akidah Islam dan Imannya.
Menjadi pemimpin yang berkarakter dalam generasinya.
Menjadi orang berfguna dalam kehidupannya

Lalu bagaimana smpit alfawwaz melakukannya?

1. Membangun kesadaran bahwa semua orang berhak sukses; karena Allah telah melengkapi kita dengan potensi yang luar biasa.
Membangun kesadaran bahwa, hidup ini adalah serangkaian pilihan. Jika engkau terus memilih hal hal yang benar dan baik. pasti hasilnya akan baik.
Membangun kesadaaran bahwa, hidup ini berlaku hukum sebab akibat. apa yang kita terima yang kita nikmati saat ini adalah akibat dari apa yang kita lakukan dimasa lampau

2. Mengajari menata kehidupan masa depan. Kata orang siapa yang tahu masa depan. Ya secara persis memang tiada orang yang tahu tentang masa depan. Namun masa depan ternyata bisa diramal. masa depan bisa direncanakan. Masa depanmu, tergantung pada cita citamu. masa depanmu tergantung pada apa yang kamu pelajari saat ini. masa depanmu tergantung pada usaha usahamu untuk meraih cita citamu. Karena itu Siswa siswi smpit alfawwaz diajari bagaiman merencanakan dan menata masa depannya.

3. Memberikan cara cara praktis dan teruji bagaimana mencapai keunggulan atau prestasi. cara cara ini diadopnya dari apa yang dilakukan oleh para ahli yang sukses dibidangnya.

4. Memberikan kesempatan praktek dilapangan. ya smpit alfawwaz sadar benar bahwa, pengajaran yang baik bukan hanya lewat transfer ilmu saja namun juga harus lewat paktek sehari hari, sehingga tangannya, kakinya dan hatinya juga ikut belajar.

5. Membangun budaya sekolah yang mendukung pada tertanamnya karakter orang sukses dan tumbuhnya keyakinan diri bahwa kita memang berhak menjadi orang sukses.

Semoga Allah memudahkan langkah kami, memberi kekuatan, kesabaran dan petunjukkan kepada kami, seluruh warga smpit alfawwaz, manajemen, guru, siswa, staf dan wali murid.

sehingga apa yang menjadi keiingin kita bersama bisa terwujud.
smpit alfawwaz school of success

Tidak ada komentar:

Posting Komentar